Day 10 : Mngerjakan transkrip pak bos

 Halo semuanya ga kerasa sudah jalan 2 minggu atau tepatnya sudah hari k 10 saya PKL di PT excellent, seperti biasa setiap hari sebelum memulai aktivitas di awali dengan sholat subuh, seperti biasa saya berangkat dari rumah jam 06.30 sebelum menuju ke kantor saya ketemuan sama Irfan di Graha Melasti. Perjalanan hari ini lumayan macet jalannya jadi saya sampai kantor sudah di buka pintunya karena sudah ada karyawan lain yang sudah datang duluan.

Pagi ini saya briefing bersama semua tim di Excellent termasuk pak Bos melalui zoom, setelah selesai zoom di jam 09.04 saya melanjutkan untuk melanjutkan tugas dari pak bos yaitu transkrip yang semalem belum saya selesaika karena  wawancara Tami ini banyak kesalahan kata, setelah selesai dalam wawancara Tami saya melanjutkan untuk mengerjakan tugas tambahan dari pak bos yang kemarin sore di kirim tugasnya sama transkrip dari wawancaranya pak bos dengan pak marsono, dalam wawancara ini lumayan cepet karena hanya ada beberapa kesalahan dalam penulisannya, setelah selesai saya melanjutkan aktivitas saya hari ini dengan membaca modul dari ADINUSA.

Di hari Juma't ini saya melakukan sholat Juma't di masjid yang berada di sekolah SMAN 1 Bekasi setelah sholat saya melaksanakan makan bersama yang selalu di adakan oleh PT Excellent setelah makan dan beristirahat sebentar saya melanjutkan dengan mengerjakan modul 13 ADINUSA di modul ini saya mendapatakn kesulitan karena tidak bisa mengintall ACL di modul 13 ini saya tertahan cukup lama setelah saya mencari solusinya di chatgpt dan discord akhirnya saya bisa menyelesaikannya, setelah itu saya lanjutkan dengan modul 14 di modul 14 ini juga saya mengalam kesulitan dalam mengerjakannya alhasil di hari ini saya hanya bisa sampai di modul 14. 

Komentar