Day 7 PKL : mempelajari dan mengerjakan modul ADINUSA

Halo semuanya, kembali lagi dengan blog Shefa di hari ke-7 pelaksanaan PKL. Hari ini, saya memulai aktivitas dengan sholat subuh dan berdoa agar segala aktivitas yang akan saya jalankan hari ini diberikan kelancaran. Saya berangkat dari rumah pukul 06.30, dan sebelum berangkat saya jemput Irfan. kami sampai di kantor pukul 07.15 dan menunggu pintu dibuka oleh mang Gun.

Setelah pintu dibuka, saya dan Irfan menunggu Pak Ridwan. Setelah Pak Ridwan datang, kami melakukan briefing pukul 07.50. Setelah briefing selesai, saya menuju ke tempat saya. Tugas pertama hari ini adalah melanjutkan quiz modul 3 yang kemarin belum sempat selesai. Setelah itu, saya melanjutkan dengan modul 4 dan mengerjakan quiz modul 4. Setelah semua itu selesai, saya membaca vavai.com dan imanudin.com sambil menunggu jam istirahat.

Ketika jam istirahat tiba, saya segera makan bekal yang dibawa hari ini dan melaksanakan sholat zuhur. Setelah istirahat selesai, saya melanjutkan mempelajari modul 5 dari ADINUSA dan mengerjakan quiz modul 5. 

Sampai jumpa di hari PKL ke 8 dengan semangat yang baru💪💪

Komentar