Day 6 : Minggu ke 2 Prakerin di PT Excellent

 Hari pertama di minggu ke 2 saya melakukan prakerin di PT Excellent, saya mengawali  hari ini dengan sholat subuh, saya versiap untuk berangkat ke kantor di jam 06.00 dan berangkat menuju ke kantor di jam 06.30 di perjalanan hari ini lumayan lancar saya ssampai di jam 07.15, sampai di kantor saya menunggu mang Gun untuk membuka pintu karena masih di kunci.

Setelah di buka kunci seperti biasa saya menunggu pak Ridwan untuk melakukan briefing pagi, setelah briefing pagi saya  mempelajari Adinusa modul 3, saya juga sempet membantu mas Tyo untuk benerin colokan, kemudian membaca disway.com,vavai.com dan imanudin.com.

Setelah istirahat saya melakukan briefing semua team hingga jam 14.30, setelah briefing selesai saya melanjutkan untuk mngerjakan modul 3 adinusa di sini saya mengalami kesulitan untuk mengerjakannya. saya kembali membaca modul dari adinusa untuk bisa menyelasikannya. tapi saya masih belum bisa untuk menyelesaikan modulnya. sekian cerita PKL di hari pertama minggu kedua ini.

Terima kasih🙏🙏🙏🙏


Komentar

Posting Komentar