Day 8 : Mencari solusi untuk menyelesaikan quiz ADINUSA

 Halo semuanya ga kerasa sudah hari ke 8 aja saya melaksanakan PKL di PT Excellent, aktivitas sebelum berangkat di awali dengan sholat subuh, saya berangkat pukul 06.30 hari ini saya tidak satu motor dengan Irfan tapi kita janjian untuk ketemuan di depan gerbang Graha Melasti, perjalanan hari ini lumayan lancar jadi saya bisa santai naik motornya karena tidak takut telat sampai di kantor pun jam 07.18 saya menunggu mang Gun untuk membukakan pintu.

Setelah di buka saya masuk ga lama pak Ridwan pun datang karena pak Ridwan sedang sibuk briefing paginya di tunda saya dan Irfan langsung menuju ke ruangan lantai 2. tugas pertama saya yaitu mengerjakan transkrip yang di minta oleh pak Bos tapi yang transkrip Irfan soalnya di laptop saya takut kejadian yang sebelumnya ga bisa transkrip, setelah Irfan mengirim filenya saya langsunng mengerjakannya. ga lama pak Andes meminta saya untuk ke Duren jaya kerumah pak Bos untuk membantunya mengambil barang.

Sampai di kantor saya melanjutkan untuk mengerjakan modul 5 quiz 2 yang nilainya masih 50 saya mencari solusinya dengan melihat di website mariadb nya, saya juga minta bantuan chatgpt dan juga mencari masalah yang sama dengan saya di discord yang telah di sediakan oleh ADINUSA untuk berdiskusi. setelah selesai dan mendapatkan nilai seratus saya melanjutkannya dengan mempelajari modul 6 dan juga mengerjakan quiz modul 6 di modul 6 ini lumayan tidak ada masalah.

Di jam istirahat saya memakan bekel saya dan juga melaksanakan sholat zuhur, setelah sholaat zuhur saya scrolL tik tok karena suasana kantor yang dingin dan nyaman membuat saya ngantuk akhirnya saya dengerin lagu agar tidak mengantuk. setelah jam istirahatt selesai  saya melanjutkan untuk mempelajari modul 7 ternyata modul 7 tidak ada quiz mau pun lab jadi saya bisa lanjut ke modul 8 saya mempelajari modul 8 dan mengerjakan quiz dari modul 8.

Setelah saya selesai modul 8 saya melanjutkan dengan membaca vavai.com di kategori opini, karena di situ banyak pembelajaran dan pengalamn yang bisa saya ambil dan bisa saya aplikasikan kedalam kehidupan saya sehari-hari, di lanjut dengan membaca imanudin.com dan juga disway.com.

Sampai jumpa di hari esok dengan semangat yang baru untuk mencari ilmu di PT Excellent




Komentar