day 5 PKL : Mempelajari Linux

  Halo semuanya, hari ke 5 saya melakukan PKL di PT Excellent ga keras sudah jalan seminggu PKL  di PT Excellent. seperti biasa saya mengawali kegiatan hari ini dengan sholat subuh, di jam 06.00 saya segera mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor hari ini saya dan Irfan akan berangkat ke kantor seperti kemarin dengan membawa motor sendiri-sendiri setelah sebelumnya kita berangkat dengan satu motor. di jam 06.30 saya berangkat ke kantor, tiba di kantor jam 07.15 kali ini ketika saya datang pintunya sudah di buka karena pak Ridwan sudah sampe kantor duluan.

di hari Jum'at ini saya, Irfan dan pak Ridwan tidak melakukan briefing pagi, di jam 07.58 saya menuju ke tempat saya  karena hari ini tidak briefing gabungan bersama pak Bos tidak jadi di laksanakan pagi jadi saya langsung membuka Adinusa untuk melanjutkan pembelajaran kemarin dan di lanjutkan dengan membaca modul 2, setelah itu saya membaca buku "Linux System Administrator".

setelah melaksanakan sholat Jum'at  di PT Excellent akan melakukan acara makan bersama, setelah makan saya beristirahat sebentar dan membaca buku yang berjudul "membangun server dengan Debian 7" setelah itu saya membaca vavai.com, imanudin.com dan disway.com.

sekian cerita PKL di hari ke 5 ini sampai jumpa di hari senin dengan semangat yang baru😁😁💪💪


Komentar