day 3 PKL

Halo semuanya, hari ke 3 saya melakukan PKL di PT excellent seperti biasa saya mengawali kegiatan pagi ini dengan mandi dan juga sholat subuh, ketika waktu sudah menunjukkan di jam 06.00 saya segera bersiap untuk berangkat ke kantor hari ini saya dan irfan akan berangkat ke kantor membawa motor sendiri-sendiri setelah sebelumnya di hari pertama dan kedua kita berangkat dengan satu motor.di jam 06.30 saya berangkat ke kantor,tiba di kantor jam .07.00 saya dan irfan menunggu di buka kan pintunya sama bang Gun karena pintunya masih di kunci.

Setelah di buka saya masuk dan menunggu pembimbing saya yaitu Pak Ridwan,setelah Pak Ridwan sampai di kantor saya melakukan briefing pagi untuk mengevaluasi kesalahan kemarin,briefing selesai saya menuju ke tempat saya.di hari ketiga ini saya mengawalinya dengan melanjutkan tugas dari pak bos karena ada yang harus di revisi.kemudian saya menonton vidio untuk mempelajari linux,membaca disway,vavai.com,dan juga imanudin.com,di jam istirahat saya melaksanakan sholat zuhur dan juga makan siang bekel hari ini saya membawa nasi dan chicken.

istirahat telah selesai saya melanjutkan untuk mempelajari html dasar di youtube dari chanel youtube "Web Programming UNPAS" dan saya juga mencoba untuk membuat websitenya,setelah adzan ashar di kumandangkan saya segera melaksanakan ibadah sholat ashar,alhamdulillah jam pulang kantor pun tiba saya segera beres-beres untuk pulang.

sekian cerita PKL di hari ke 3 ini

Komentar