day 2 PKL

 Hari kedua Praktek kerja Lapangan (PKL) di PT Excellent telah tiba.Setelah melewati hari pertama yang penuh dengan orientasi dan pengenalan, saya merasa lebih percaya diri dan siap untuk menghadapi tantangan selanjutya. Pagi ini, saya berangkat ke kantor dengan semangat baru, bertekad untuk memaksimalkan setiap peluang belajar yang ada.

setibanya di kantor saya bertemu dengan pembimbing saya di kantor yaitu pak Ridwan dan melakukan briefing untuk mengevaluasi beberapa kesalahan di hari senin kemarin,evaluasi pagi ini sangat berguna untuk saya agar dapat berkembang lebih baik lagi,setelah briefing saya di anatrkan pak Ridwan menuju tempat saya.

di hari kedua ini saya mengawali kegiatan PKL dengan melanjutkna tugas yang di berikan oleh pak Bos kemarin.setelah tugasnya selesai seperti hari pertama saya lanjut dengan membaca,belajar,dan mempelajari linux dasar dan juga zimbra.

Sekian ceita PKL di hari kedua 

Komentar